Sejarah dan Perkembangan Permen Gummy

Candy PromotionCara Membuat Permen Gummy

Permen Gummy adalah candy unik terdiri dari gelatin, pemanis, perasa, dan pewarna. Karena sifatnya itu dapat dibentuk menjadi ribuan bentuk, sehingga salah satu produk konpeksi paling fleksibel yang pernah ada. Pertama kali dikembangkan di Jerman pada awal 1900-an, ia memperoleh popularitas besar di Amerika Serikat selama tahun 1980. Hari ini, terus menjadi populer, dengan penjualan sebesar lebih dari $ 135.000.000 pada tahun 1996 di Amerika Serikat saja.

Sejarah

Permen Gummy merupakan kemajuan yang lebih baru dalam teknologi permen. Teknologi, berasal dari pektin awal dan formulasi pati, pertama kali dikembangkan di Jerman pada awal l900s oleh seorang pria bernama Hans Riegel. Dia mulai perusahaan Haribo, yang membuat beruang bergetah pertama di tahun 1920. Sementara permen gummy telah diproduksi sejak saat ini, memiliki distribusi di seluruh dunia terbatas sampai awal 1980-an. Saat ketika Haribo mulai memproduksi beruang bergetah di Amerika Serikat. Mode ini tertangkap, menyebabkan perusahaan lain untuk mengembangkan produk serupa. Beruang-beruang bergetah menyebabkan jenis-jenis entri permen gummy dari perusahaan seperti Hershey, yang Cabang, dan itu Farley. Sekarang, permen ini tersedia dalam berbagai bentuk, dari dinosaurus ke gulungan buah. Menurut salah satu produsen agar-agar, hampir separuh dari semua gelatin yang dibuat di seluruh dunia saat ini pergi untuk membuat permen gummy.

Bahan Baku

Resep permen Gummy biasanya dikembangkan oleh teknologi makanan berpengalaman dan ahli kimia. Dengan pencampuran bahan yang berbeda bersama-sama, mereka dapat mengontrol berbagai karakteristik permen gummy, seperti tekstur, rasa, dan penampilan. Bahan utama termasuk air, gelatin, pemanis, rasa, dan warna.

Bahan utama yang bertanggung jawab atas unik permen, karakteristik bergetah adalah gelatin. Ini adalah protein yang berasal dari jaringan hewan yang membentuk solusi tebal atau gel bila ditempatkan di air. Ketika digunakan pada konsentrasi yang tepat, gel mengambil tekstur permen, kenyal kenyal. Namun, karena gel ini adalah termoreversibel, yang berarti mereka mendapatkan lebih tipis karena mereka panas, permen gummy memiliki “meleleh di mulut” yang khas. Kedua tekstur dan jumlah waktu yang diperlukan permen untuk larut dalam mulut dapat dikontrol oleh jumlah gelatin yang digunakan dalam resep.

Karena gelatin merupakan senyawa hambar dan tidak berbau yang tidak mengandung, pemanis lemak dan perasa yang ditambahkan untuk memberikan permen kenyal rasanya. Berbagai gula ditambahkan sebagai pemanis. Sukrosa, berasal dari bit atau tebu, menyediakan tingkat tinggi untuk manis permen gummy. Fruktosa, yang secara signifikan lebih manis dari sukrosa umum, merupakan salah satu gula yang sering digunakan. Sirup jagung juga digunakan karena membantu mencegah gula lain dari mengkristal dan merusak tekstur kenyal. Juga, sirup jagung membantu tubuh untuk menambahkan permen, menjaga kelembaban, dan menjaga biaya lebih rendah. Pemanis lain adalah sorbitol, yang memiliki keuntungan tambahan dalam permen mempertahankan kadar air. Selain rasa, beberapa pemanis memiliki manfaat tambahan mempertahankan permen gummy dari pertumbuhan mikroba.

Manisnya permen gummy hanya salah satu dari karakteristiknya. Rasa buatan dan alami juga digunakan untuk menciptakan rasa yang unik. Rasa alami diperoleh dari buah-buahan, berry, madu, sirup gula, dan gula mapel. Dampak dari rasa dapat ditingkatkan dengan penambahan rasa buatan yang merupakan campuran bahan kimia aromatik dan termasuk bahan seperti metil anthranilate dan caproate etil. Juga, asam-asam seperti asam sitrat, asam laktat dan asam malat yang ditambahkan untuk memberikan rasa.

Gel gelatin memiliki warna kuning alami samar, sehingga pewarna ditambahkan untuk menciptakan beragam warna ditemukan di permen gummy. Pewarna umum termasuk pewarna Merah # 40, pewarna Kuning # 5, pewarna Kuning # 6, dan pewarna Biru # 1. Dengan menggunakan pewarna diatur pemerintah federal, produsen bergetah dapat membuat permen hampir semua warna yang mereka inginkan.

Karakteristik tekstur gel gelatin tergantung pada banyak faktor, seperti suhu, metode pembuatan, dan pH. Sedangkan metode manufaktur dan suhu dapat dikontrol secara fisik, pH dikontrol secara kimiawi dengan penambahan asam. Ini termasuk asam food grade seperti asam sitrat, asam laktat, asam fumarat, dan asam malat. Bahan lain yang ditambahkan selama proses manufaktur sebagai penyedap, pelumas agen, dan agen bersinar meningkatkan. Ini termasuk bahan seperti lilin lebah, minyak kelapa, lilin carnauba, minyak mineral, minyak kedelai terhidrogenasi parsial, konsentrat buah pir, dan glasir manisan, yang sering ditambahkan selama fase pengisian pembuatan.

Proses

Manufaktur Gummy menggunakan proses molding pati. Pertama permen dibuat, maka diisi ke dalam nampan berlapis berkanji. Baki diisi kemudian didinginkan overmight dan permen terbentuk yang dihasilkan dikosongkan dari baki. Dalam produksi massal permen gummy, perbaikan signifikan telah dilakukan untuk meningkatkan kecepatan dan efisiensi dari proses ini.
Penggabungan

* 1 Pembuatan permen gummy dimulai dengan peracikan. Buruh pabrik, yang dikenal sebagai compounders, ikuti instruksi yang digariskan dalam resep dan fisik tuangkan jumlah yang tepat dari bahan baku bergetah ke dalam tangki pencampuran utama. Tank ini, yang dilengkapi dengan pencampuran, pemanasan, dan kemampuan pendinginan, yang cukup besar. Tergantung pada ukuran batch, peracikan permen gummy bisa berlangsung dari satu sampai tiga jam. Ketika batch selesai, dikirim ke Quality Control (QC) laboratorium untuk memastikan bahwa memenuhi spesifikasi yang dibutuhkan.

Membentuk permen

* 2 Setelah permen gummy diperparah dan melewati pengujian QC, itu baik dipompa atau ditransfer ke mesin cetak pati dikenal sebagai sebuah Mogul. Mesin ini dapat secara otomatis melakukan beberapa tugas yang terlibat dalam pembuatan permen gummy. Hal ini disebut mesin cetak pati karena pati merupakan komponen utama. Dalam mesin ini, pati memiliki tiga tujuan utama. Pertama, mencegah permen menempel pada cetakan permen, yang memungkinkan untuk memudahkan pemindahan dan penanganan. Kedua, memegang permen gummy di tempat selama pengeringan, pendinginan, dan pengaturan proses. Akhirnya, menyerap kelembaban dari permen, memberi mereka tekstur yang tepat.

* 3 Membuat permen gummy di Mogul adalah proses yang berkesinambungan. Pada awal mesin, nampan yang berisi sebelumnya diisi, didinginkan, dan membentuk permen gummy ditumpuk. Baki kemudian dikeluarkan dari tumpukan satu-per-satu dan iwove sepanjang ban berjalan ke bagian berikutnya dari mesin, yang dikenal sebagai uang pati.

* 4 Saat mereka memasuki uang pati, baki yang terbalik dan permen gummy jatuh ke dalam layar logam bergetar dikenal sebagai saringan. Tindakan bergetar dari saringan, dalam konser dengan sikat berosilasi, menghapus semua kelebihan pati yang mematuhi permen gummy. Potongan-potongan ini kemudian bergerak sepanjang ban berjalan untuk nampan, di mana mereka secara manual ditransfer ke mesin lain dengan mana mereka dapat dihias lebih lanjut dan ditempatkan dalam kemasan yang sesuai. Sebuah kemajuan yang lebih baru, yang disebut pneumatik uang dengan pati, lanjut mengotomatisasi langkah ini. Dalam perangkat ini, sebuah cover erat pas ditempatkan di atas nampan diisi. Ketika terbalik, permen mematuhi penutup dan tetap mereka
Permen Gummy diproduksi di sebuah mesin yang disebut sebuah Mogul. Didinginkan nampan permen gummy yang terbalik di buck pati. Permen ini siap untuk kemasan. Baki yang kemudian diisi dengan pati untuk menjaga permen dari pelekatan dan dikirim ke meja printer, yang jejak pola ke pati. Deposan mengisi nampan dengan campuran permen panas, dan baki dikirim kembali ke stacker menjadi dingin selama 24 jam. Kemudian mesin dapat memulai proses lagi.

Permen Gummy diproduksi di sebuah mesin yang disebut sebuah Mogul. Didinginkan nampan permen gummy yang terbalik di buck pati. Permen ini siap untuk kemasan. Baki yang kemudian diisi dengan pati untuk menjaga permen dari pelekatan dan dikirim ke meja printer, yang jejak pola ke pati. Deposan mengisi nampan dengan campuran permen panas, dan baki dikirim kembali ke stacker menjadi dingin selama 24 jam. Kemudian mesin dapat memulai proses lagi.
memerintahkan posisi. Pati kelebihan tersebut kemudian diangkut dengan cepat berputar kompresi udara jet. Permen kemudian dapat disampaikan untuk diproses lebih lanjut.

* 5 Para pati yang akan dihapus dari permen gummy digunakan kembali dalam proses, tapi pertama-tama harus dibersihkan, dikeringkan, dan sebaliknya direkondisi. Partikel permen yang pertama dihapus dengan melewatkan pati melalui layar logam yang dikenal sebagai saringan. Hal ini kemudian disampaikan ke sistem sirkulasi pati pengkondisian. Karena memasuki mesin ini, dikeringkan dengan cara melewati panas, udara yang bergerak. Setelah kering, pati didinginkan oleh jet udara dingin dan disampaikan kembali kepada Mogul untuk digunakan kembali dalam proses pencetakan pati.

* 6 pati mengembalikan dari kering melalui ban berjalan ke Mogul, dimana itu diisi ke dalam baki kosong dan diratakan. Ini adalah nampan yang sama yang terbalik dan dikosongkan pada langkah kedua. Ini pati penuh nampan kemudian pindah ke meja printer. Di sini, sebuah papan yang memiliki kebalikan dari cetakan tercetak di atasnya menekan pati bawah sehingga cetakan memiliki indent di dalamnya. Dari sini, nampan akan dipindah ke deposan.

* 7 The permen gummy, diperparah pada langkah 1, ditransfer ke deposan. Ini adalah bagian dari sang maestro yang memiliki nosel mengisi dan dapat memberikan jumlah pasti permen dibutuhkan ke dalam baki ketika mereka di bawahnya. Bagian penyimpan dari maestro dapat berisi 30 atau lebih deposan, tergantung pada berapa banyak jejak ada di nampan. Dalam deposan yang lebih modern, warna, aroma, dan asam dapat ditambahkan ke dasar bergetah tepat di deposan. Hal ini memungkinkan berbagai warna dan rasa yang akan dibuat secara bersamaan, mempercepat proses.

* 8 Baki diisi dipindahkan bersama ke mesin penumpukan dan kemudian dikirim ke ruang pendingin, di mana mereka tinggal sampai mereka tepat didinginkan dan dibentuk. Ini bagian dari proses tersebut dapat mengambil alih 24 jam. Setelah ini terjadi, nampan dipindahkan kembali ke Mogul, dan proses dimulai lagi.

Quality Control

Kontrol kualitas dimulai dengan evaluasi terhadap bahan baku yang masuk. Sebelum digunakan, bahan ini diuji di lab QC untuk memastikan mereka memenuhi spesifikasi. Karakteristik sensorik Berbagai diperiksa, termasuk penampilan, bau warna, dan rasa. Karakteristik lain, seperti ukuran partikel padatan, kekentalan minyak, dan pH cairan, juga dipelajari. Setiap produsen tergantung pada tes ini untuk menyatakan bahwa bahan akan menghasilkan batch, konsisten kualitas permen gummy.

Karakteristik dari setiap batch produk akhir juga dimonitor dengan baik. Ahli kimia pengendalian kualitas dan teknisi memeriksa aspek fisik dari permen yang meliputi penampilan, rasa, tekstur, dan bau. Metode yang biasa pengujian adalah untuk membandingkannya dengan standar yang ditetapkan. Misalnya, warna sampel acak dibandingkan dengan satu set standar pada saat pengembangan produk. Kualitas lain seperti rasa, tekstur, dan bau dievaluasi oleh panel sensorik. Ini terdiri dari sekelompok orang yang secara khusus dilatih untuk melihat perbedaan kecil. Selain tes sensori, tes berperan banyak yang telah dikembangkan oleh industri selama bertahun-tahun juga digunakan untuk melengkapi tes yang dilakukan oleh manusia.

Masa Depan

Meningkatkan keamanan, kecepatan, dan efisiensi proses manufaktur adalah perbaikan besar sedang diselidiki untuk masa depan industri permen gummy. Dalam setiap proses pencetakan pati, keselamatan adalah perhatian utama karena pengering pati merupakan suatu bahaya ledakan. Saat ini pemerintah AS merekomendasikan meminimalkan bahaya dengan menggunakan percikan-bukti switch, tembok bekas ledakan, dan mekanisme seperti lainnya. Baru pati mesin pengeringan merupakan bahaya ledakan berkurang dan pembunuhan mikrobiologi ditingkatkan. Selain itu, mogul sedang dibangun yang beroperasi lebih cepat dan lebih efisien.

Karena produk baru adalah jalur kehidupan setiap perusahaan dalam bisnis permen, rasa bergetah baru dan warna yang terus-menerus ditambahkan dengan rumus dasar. Juga, bentuk unik sedang dibentuk, menciptakan sejumlah besar permen gummy baru. Bentuk-bentuk baru permen gummy juga sedang dikembangkan, terakhir, kombinasi dari permen kenyal dan marshmallow.

Permen Promosi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s